Sunday, December 18, 2016

Loker RS Annisa Cikarang Terbaru 2017

Lowongan Rumah Sakit Cikarang terbaru, Kesempatan bergabung di RS. ANNISA sebagai :
STAFF HUMAS MARKETING ( SHM )
Persyaratan :
- Laki-laki usia maksimal 30 Tahun
- Pendidikan min. D3 Keperawatan / S1 Keperawatan
- IPK min. 3,00
- Diutamakan memiliki sertifikat HIPERKES, PPGD atau BTCLS
- Komunikati, dinamis dan menyukai tantangan
- Dapat bekerja dibawah tekanan
- Memiliki kendaraan
- Bersedia bekerja didaerah CIKARANG

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan SEGERA kirimkan surat lamaran, CV, Fc. STR, Fc. Sertifikat, ijazah, transkrip nilai, pas foto berwarna 3x 4 (2 lbr) kepada :

HRD RS. Annisa
Jl. Cikarang Baru No. 31 Cikarang Utara, Bekasi

(Tuliskan kode posisi di sudut kiri atas amplop)
atau melalui email :
hrd.rsa@gmail.com

Saturday, December 17, 2016

Daftar Lowongan Cikarang Bulan Desember Terbaru 2017

Daftar Lowongan Kerja Bulan Desember Kawasan Industri Cikarang, Karawang, Pulogadung dan sekitarnya
Loker Cikarang Desember
Klik Tautan Dibawah ini untuk spesifikasi Lowongan Terbaru
Lowongan Kawasan MM2100 Cibitung
Lowongan Kawasan Ejip 
Lowongan Kawasan JABABEKA
Lowongan Kawasan Hyundai
Lowongan Kawasan Delta
Lowongan Operator Produksi

Untuk Update Informasi Lowongan Via Facebook, Like Halaman Kami Lupyhakim Cikarang

Thursday, December 15, 2016

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur) Terbaru 2017

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur)
Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur) - PT Pupuk Kaltimmerupakan salah satu perusahaan industri strategis di Indonesia dengan lima unit pabrik Amoniak dan lima unit pabrik Urea yang terletak dalam satu lokasi yang terletak di Bontang, Kalimantan Timur dan merupakan anak PT Pupuk Indonesia Holding Company (dahulu PT Pupuk Sriwidjaja). Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Pupuk Kaltim kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pupuk Kaltim yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Pupuk Kaltim sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur)  di Lowongan Kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Desember 2016 PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur)  kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2016 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur)


Posisi Loker Hari ini di PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur) :

Pengumuman
Penerimaan Calon Pegawai
PT. PUPUK KALTIM
Tahun 2016

PT. Pupuk Kaltim yang berlokasi di Bontang Kalimantan Timur sebagai anggota Pupuk Indonesia Holding Company (Persero), membuka kesempatan kerja yang sesuai dengan persyaratan.


A. Kualifikasi Pendidikan

1. Sarjana Strata – 1
  • Laki – laki, Jurusan : Teknik Elektrto Telekomunikasi, Teknik Mesin
  • Laki – laki / Perempuan, Jurusan : Hukum, Agronomi / Budidaya Pertanian

2. Diploma (D-3)
  • Laki – laki, Jurusan : Teknik Elektronika (Arus Lemah), Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Fisika, K3 / Safety, Teknik Mesin, Pelayaran Jurusan Nautika
  • Laki – laki, perempuan, Jurusan : Teknik Informatika / Manajemen Informatika, Akuntansi, Pertanian, Manajemen Pemasaran, Ilmu Administrasi (Bisnis / Niaga / Perkantoran), Teknik SIpil. Kerasipan / Arsiparis

3. SMK 4 Tahun
  • Laki – laki, Jurusan : Elektronika, Listrik Arus Kuat, Kimia Industri, Kimia Analis, Mesin (Produksi / Industri / Otomotig / Konversi Energi / Perawatan / Perancangan)

4. SMK 3 Tahun
  • Laki – laki, jurusan : Nautika, Kimia Industri, Kimia Analis


B. Persyaratan umum Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim :
  • Warga Negara Indonesia yang mempunyai KTP Kaltim yang masih berlaku.
  • Tanggal kelahiran sebagai berikut :
    • Sarjana Strata-1 (S1) : Kelahiran mulai tgl. 01 November 1989 dst
    • Diploma 3 (D3) : Kelahiran mulai tgl. 01 November 1991 dst
    • SMA/MA/SMK (SLTA) : Kelahiran mulai tgl. 01 November 1992 dst.
  • Khusus untuk D3 jurusan Nautika diutamakan yang berpengalaman berlayar 2 tahun dan usia maksimal 28 tahun
  • Untuk S1 dan D3 Indeks Prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.00 skala 4
  • Untuk SMA/MA/SMK (SLTA) nilai rata-rata ijazah minimal 7
  • TOEFL untuk S1 minimal 450, untuk D3 minimal 400
  • Sehat fisik dan mental. Untuk pelamar dari tingkat SMA/MA/SMK (SLTA) tinggi badan minimal 160 cm dengan berat seimbang
  • Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan
  • Bebas dari Narkoba dan sejenisnya.
  • Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT Pupuk Kaltim pada bulan Januari sampai Oktober 2017


C. Kelengkapan Berkas :
  1. Berkas Lamaran Kerja
  2. Curiculum Vitae (CV) Daftar Riwayat Hidup
  3. Copy Ijazah terakhir legalisir asli/copy Surat Keterangan Lulus (SKL) legalisir asli
  4. Copy transkrip akademik bagi pelamar S1 dan D3 yang telah dilegalisir asIi
  5. Bagi pelamar yang berasal dari perguruan tinggi dari luar negeri agar menyertakan surat penyetaraan dari Direktorat Tinggi Depdikbud
  6. Copy hasil UAN bagi pelamar SMA/MA/SMK (SLTA) yang telah dilegalisir asli.
  7. Copy Sertifikat TOEFL bagi pelamar S1 dan D3
  8. Copy KTP yang masih berlaku
  9. Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (bisa menyusul)
  10. Copy Kartu Pencari Kerja AKl (kartu kuning) wil. Bontang yang masih berlaku (bisa menyusul)
  11. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  12. Surat pernyataan diri bebas dari narkoba dan sejenisnya bermaterai cukup.
  13. Form Aplikasi diisi oleh pelamar.
  • Download Form aplikasi : DISINI
  • Form pernyataan bebas narkoba dapat didownload : DISINI


*) Catatan : Alamat harus jelas dan disertai nomor HP/telepon yang dapat dihubungi.


    Ketentuan Lain :
    1. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya
    2. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diundang untuk seleksi
    3. Berkas lamaran menjadi milik PT Pupuk Kaltim dan tidak dapat dikembalikan

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur)

    Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur), Silahkan kirim lamaran lengkap ke :

    Pengajuan Surat Lamaran Kerja PT Pupuk Kaltim :

    - Surat lamaran ditujukan kepada : 

    Manajer Kesra. & Hubind. 
    PT Pupuk Kalimantan Timur 
    Jl. James Simanjuntak No 1 Bontang, Kalimantan Timur


    Berkas lamaran diantar langsung ke alamat berikut ini :

    1. Bandung
    CDC Universitas Padjajaran : Gedung Rektorat Unpad Lt 2, Jl Raya Bandung Sumedang KM 21 Jatinangor 45363, Telp : 022-84288817

    2. Yogyakarta
    Graha Karir ECC UGM : Jl Krasak (Barat) No 20 Yogyakarta 55224, Telp : 0274-517728

    3. Surabaya
    SAC ITS : Gedung SAC, Lt 1 Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111, Telp : 031-5925880, 031-5994251.


    Catatan : 
    • Alamat harus jelas dan disertai nomor telepon / HP yang dapat dihubungi.
    • Penerimaan berkas lamaran pada tanggal 14 - 18 Desember 2016 (jam kerja)
    • Pelamar yang datang menyerahkan berkas wajib berpakaian sopan, rapi, bersepatu.(Tidak diperkenankan: memakai kaos oblong, memakai sandal)
    • Seleksi akan dilaksanakan di kota : Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

    Tuesday, December 13, 2016

    Loker Terbaru PT IML Technology Indonesia Terbaru 2017

    Lowongan PT IML Technology Indonesia Operator produksi
    Persyaratan:
    - Pria
    - Usia max.24 tahun 0 bulan
    - Penddikan SMK jurusan elektro industri/listrik/otomotif
    - Tinggi badan minimal 163cm
    - Sehat jasmani dan rohani

    Jika anda  tertarik dengan info lowongan kerja  PT IML Technology Indonesia, segera kirimkan berkas lamaran kerja via pos ke alamat dibawah ini:
    PT IML Technology Indonesia
    Alamat: Jl. Selayar II blok I-2 No 1 Kawasan Industri MM2100 Cibitung, Bekasi

    Saturday, December 10, 2016

    Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo II Terbaru 2017

    Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo II
    Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo II - PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau disingkat Pelindo II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan. PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II meluncurkan identitas baru Pelindo II dalam bertransformasi menjadi IPC (indonesia Port Corporation), perusahaan penyedia layanan kepelabuhanan di Indonesia yang lebih efisien dan modern dalam berbagai aspek operasinya. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Pelindo II atau IPC kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Pelindo II atau IPC melalui Rekrutmen Loker Terbaru Pelindo II atau IPC sebagai berikut :


    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pelindo II sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pelindo II di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Desember 2016 BUMN PT Pelindo II kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


    Lowongan Kerja Terbaru 2016 BUMN PT Pelindo II


    Lowongan PT Pelindo II Posisi :

    BUMN PT Pelindo II memanggil putera puteri lulusan terbaik indonesia untuk menjadi bagian dari solusi bangsa dan negara melalui gerakan hati, pikiran, pengabdian, dan kontribusi nyata dalam menegakan pilar penurunan biaya logistik serta peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional .


    1. Operation Manager

    KEY ROLES :
    • Manage all activities of dredging/reclamation operation i.e. planning, executing, and controlling, such as method, cost, schedule, productivity, survey.
    • MAIN QUALIFICATION :
    • Education background: minimum Bachelor degree on Civil Engineering/Geodesy or ANT-I.
    • Minimum experience 2 years as Operation Manager/Project Manager on dredging/reclamation.
    • Competent on planning, executing, and controlling of dredging/ reclamation project 
    • Proficient in English (both oral & written)


    2. Fleet Manager

    KEY ROLES :
    • Manage all activities of technical planning, maintenance and dredger refurbishment.
    • MAIN QUALIFICATION :
    • Education background: minimum Bachelor degree on Marine Engineering or ANT-1/ATT-1
    • Minimum experience 2 years as Fleet Manager on managing the dredger
    • Competent on planning and maintenance/refurbishment of the dredger and dredger performance evaluation
    • Proficient in English (both oral & written)


    3. Fleet Superintendent

    KEY ROLES :
    • As a Fleet Manager Assistant on technical planning analysis, maintenance and dredger refurbishment.
    • MAIN QUALIFICATION :
    • Education background minimum Bachelor degree on Marine Engineering or ATT-II.
    • Minimum experience 2 years as Technical Superintendent, includes as Chief Engineer.
    • Competent on planning and controlling and warrant the implementation of Plan Maintenance System (PMS).
    • Preferable experience on dredger.
    • Proficient in English (both oral & written).


    4. Operation Planning Supervisor

    KEY ROLES :
    • As an Operation Manager Assistant on operation dredging/ reclamation planning, include dredger preparation, budget arrangement, work method, environmental impact analysis, schedule, and productivity.
    • MAIN QUALIFICATION :
    • Education background minimum Bachelor degree on Civil Engineering/ Geodesy or ANT-II.
    • Minimum experience 2 years on planning and controlling of dredging/ reclamation project.
    • Proficient in English (both oral & written)


    5. Dredging Control Supervisor

    KEY ROLES :
    • As an Operation Manager Assistant on controlling the dredging/ reclamation operation which include productivity, schedule, cost, progress & final survey, secure and safety.
    • MAIN QUALIFICATION :
    • Education background minimum Bachelor degree on Civil Engineering/ Geodesy or ANT-II.
    • Minimum experience 2 years on planning and controlling dredging/ reclamation project.
    • Proficient in English (both oral & written).


    6. Production Manager on Shipyard

    KEY ROLES :
    • Manage all activities on technical planning, maintenance and refurbishment of ship in the shipyard
    • MAIN QUALIFICATION :
    • Education background minimum Bachelor degree on Marine Engineering or ANT-1/ATT-1.
    • Minimum experience 2 years as a Shipyard Production Manager.
    • Competent on planning, executing, and controlling of maintenance, repair, overhaul, and ship construction at dry-dock.
    • Proficient in English (both oral & written).


    Catatan :
    • Pendaftaran Loker BUMN PT Pelindo II ditutup tanggal : 14 Desember 2016

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Pelindo II ?

    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pelindo II, Silahkan REGISTRASI via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :


    Sumber : IPC

    Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) Terbaru 2017

    Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR)
    Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) - Salam Sukses,  Sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu : PT Bhanda Ghara Reksa (BGR).  PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan dan pengiriman barang. Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) sebagai berikut :

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Desember 2016 BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Desember 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:



    Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR)


    Posisi Loker BUMN :

    Dalam rangka ekspansi bisnis PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka kesempatan untuk Anda generasi muda yang energik  untuk bergabung di BGR Express mengisi posisi sebagai berikut:

    A. Kepala Kantor Cabang Utama BGR Express (Kode: KCU)
    B. Kepala Kantor Cabang BGR Express (KC)
    C. Kepala Kantor Perwakilan BGR Express (KPW)
      Kualifikasi :
      • Pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka dengan akreditasi minimal B
      • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS (skala 4)
      • Usia pelamar per tanggal 1 Desember 2016 minimal 27 tahun dan maksimum 40 tahun
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Mampu berbahasa inggris aktif (lisan maupun tulisan)
      • Mampu mengoperasikan aplikasi Ms. Office dan internet
      • Memiliki integritas dan jiwa leadership
      • Memiliki wawasan dan jaringan yang luas
      • Mampu bekerja dibawah tekanan dan result oriented
      • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
      • Memikiki pengalaman minimal 5 tahun (KCU) dan 3 tahun (KC & KPW) di bidang kurir
      • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BGR Express
      • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) yang masih aktif bekerja

      Kelengkapan Berkas Lamaran :
      • Surat lamaran kerja yang ditujukan kepada Manager Pengembangan SDM PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)
      • Curriculum Vitae (CV)
      • Pas foto berwarna
      • KTP
      • Ijazah
      • Transkip Nilai

      Tata Cara Pendaftaran :
      • Kirim lamaran lengkap Anda melalui rekrutmen.bgrexpress@gmail.com dengan mencantumkan subjek : Nama_Kode Posisi (tidak diperkenankan mengirimkan hardfile)
      • Tuliskan gaji yang diharapkan pada CV lamaran
      • Batas pengiriman paling lambat 13 Desember 2016. Aplikasi lamaran yang masuk melebihi batas waktu tidak akan diproses


      D. Staf HSE (kode: HSE)

      Job Deskripsi :
      • Melakukan sosialisasi keselamatan kerja
      • Memastikan kegiatan program SMK3 berjalan dengan baik dan membuat dokumentasi
      • Membuat laporan dan menganalisa data statistik HSE
      • Melakukan peninjauan resiko assesment, SOP/SWP dan JSA
      • Melakukan pemeriksaan pada peralatan kerja, tenaga kerja, keehatan tenaga kerja serta lingkungan kerja
      • Meninjau keselamatam kerja dan pelatihan keselamatan
      • Mampu melakukan penanggulangan kecelakaan kerja dan melakukan penyelidikan
      • Meninjau dan mengarahkan karyawan bekerja sesuai kewajiban

      Kualifikasi :
      • Laki-laki
      • Pendidikan S1 dari Teknik HSE
      • Akreditasi minimal B
      • IPK minimal 3.00
      • Usia maksimal 27 tahun
      • Diutamakan belum menikah
      • Paham dan menguasai ISO
      • Menguasai prosedur HSE (teori dak praktik)
      • Mampu bekerja dalam team dan dibawah tekanan
      • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja
      • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, saudara, ipar, paman, bibi) yang masih aktif bekerja di PT BGR
      • 3 posisis tersedia


      E. Programmer (Kode: Progammer)

      Job Deskripsi:
      • Bertugas dalam pemrograman pembuatan dan pengembangan aplikasi, website dan sistem penunjang kegiatan di perusahaan
      • Bertanggung jawab terhadap sistem dan aplikasi yang ada di perusahaan
      • Melakukan revisi langsung, perbaikan, atau perluasan program yang ada untuk meningkatkan efisiensi operasi atau beradaptasi dengan persyaratan baru
      • Melakukan koordinasi langsung dengan user aplikasi atau sistem dalam proses pembuatan hingga implementasi
      • Menyiapkan diagram alur kerja rinci dan diagram yang menggambarkan input, proses, ouput pemrograman secara logis dan mengubahnya menjadi serangkaian instruksi dikodekan dalam bahasa komputer

      Kualiikasi :
      • Pria/ wanita
      • Pendidikan S1 Sistem Informasi/ relevan
      • Akreditasi minimal B
      • IPK minimal 3.00
      • Usia maksimal 27 tahun
      • Diutamakan belum menikah
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
      • Dapat menggunakan aplikasi visio
      • Memiliki kemampuan pemrograman dengan menggunakan PHP, HTML, Java Script dan CSS
      • Memiliki kemampuan menggunakan database My SQL dan Microsoft SQL server
      • Memiliki kemampuan menggunakan web server berbasis Apache dan xampp
      • Memiliki data analisis yang tinggi menerjemahkan proses bisnis menjadi script programming
      • Mampu membuat metode transfer knowledge (training) kepada user
      • Memiliki pengalaman dalam pembuatan aplikasi/web  atau sebagai programmer minimal 1 tahun/ fresh graduate dipersilakan melamar
      • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, saudara, ipar, paman, bibi) yang masih aktif bekerja di PT BGR
      • 2 posisi tersedia


      F. IT Operasional (Kode: IT-O)

      Job Deskripsi :
      • Bertugas dalam pemograman pembuatan dan pengembangan aplikasi, website dan sistem penunjang kegiatan di operasional perusahaan
      • Bertanggung jawab memonitor dan memaintance sistem dan palikasi yang ada di unit operasional perusahaan
      • Melakukan improvement dan perbaikan aplikasi dan sistem yang ada di unit operasional
      • Melakukan koordinasi langsung dengan user aplikasi atau sistem dalam proses pembuatan hingga implementasi 
      • Menyiapkan diagram alur kerja rinci dan diagram yang menggambarkan input, proses, output pemrograman secara logis, dan mengubahnya menjadi serangkaian instruksi dikodekan dalam bahasa komputer

      Kualifikasi :
      • Wanita
      • Pendidikan S1 Sistem Informasi / relevan
      • Akreditasi B
      • IPK minimal 3.00
      • Usia maksimal 27 tahun
      • Diutamakan belum menikah
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
      • Dapat menggunakan aplikasi visio
      • Memiliki kemampuan pemrograman dengan menggunakan PHP, HTML, Java Script dan CSS
      • Memiliki kemampuan menggunakan database My SQL dan Microsoft SQL server
      • Memiliki kemampuan menggunakan web server berbasis Apache dan xampp
      • Memiliki data analisis yang tinggi menterjemahlan proses bisnis menjadi script programming
      • Memiliki pengalaman dalam pembuatan aplikasi/ web atau sebagai programmer minimal 1 tahun/ fresh graduate dipersilahkan melamar
      • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, saudara, ipar, paman, bibi) yang masih aktif bekerja di PT BGR
      • 1 posisi tersedia


      G. Staf Audit Internal (Kode: Auditor)

      Job Deskripsi
      • Melakukan proses pemeriksaan/ audit internal bagi seluruh divisi cabang dan melaporkannya dalam bentuk laporan audit
      • Menjalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala baik dari segi finansial maupun operasional
      • Melakukan monitoring dan evaluasi hasil audit internal serta menjalin koordinasi dengan pihak terkait untuk tindak lanjut hasil audit

      Kualifikasi :
      • Laki-laki
      • Pendidikan S1 Akuntansi dari Universitas terkemuka
      • Akreditasi minimal B
      • IPK minimal 3.00
      • Usia maksimal 30 tahun
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Memiliki integritas 
      • Result-Oriented dan tahan terhadap tekanan
      • Mampu mengoperasikan aplikasi office
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Menguasai dasar dan teknik audit
      • Pengalaman di Kantor Akuntan Publik selama minimal 2 tahun
      • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, saudara, ipar, paman, bibi) yang masih aktif bekerja di PT BGR
      • 2 posisi tersedia


      H. Resepsionis (Kode: Resepsionis)

      Job Deskripsi:
      • Melakukan administrasi surat masuk dan keluar
      • Menerima telepon masuk dan keluar
      • Menerima tamu perusahaan
      • Menyampaikan pesan jika dan pesan melalui telepon atau surat

      Kualifikasi :
      • Wanita
      • Pendidikan min SMK jurusan administrasi perkantoran/ sekretaris
      • Nilai rata-rata UN 7.5
      • Usia maksimal 25 tahun
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Supel dan ramah
      • Berpenampilan menarik
      • Tinggi badan minimal 150 cm
      • Mampu mengoperasikan aplikasi office
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Bisa berbahasa inggris minimal pasif
      • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, saudara, ipar, paman, bibi) yang masih aktif bekerja di PT BGR
      • 1 posisi tersedia


      Tata Cara Pendaftaran Posisi D-H :
      • Unduh form aplikasi lamaran DISINI.
      • Kirim form yang telah diisi lengkap va EMAIL ke recruitment@bgrindonesia.com dengan subjek : Nama_kode posisi (Nama Form di rename dengan format sama)
      • Batas pengiriman maksimal 17 Desember 2016. Aplikasi yang melebihi batas tidak akan diproses
      • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses
      • Pemanggilan akan dilakukan melalui email
      • Proses akan dilakukan di Jakarta, semua biaya akomodasi ditanggung peserta
      • Jika ada mempunyai pertanyaan silakan menghubungi bagian rekrutment melalui email sabarrudin@bgrindonesia.com


      Catatan :
      • Loker 2016 BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR)  ditutup : 17 Desember 2016

      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) ?

      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (BGR), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA beserta kelengkapannya via EMAIL sesuai ketentuan diatas.


      Friday, December 9, 2016

      Lowongan Kerja Kementerian Kelautan Dan Perikanan Terbaru 2017

      Lowongan Kerja Kementerian Kelautan Dan Perikanan
      Lowongan Kerja Kementerian Kelautan Dan Perikanan - Kementerian Kelautan, dan Perikanan atau KKP adalah salah satu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kelautan dan perikanan. Kementerian Kelautan, dan Perikanan dipimpin oleh seorang Menteri Kelautan dan Perikanan. Pusat Penyuluhan Kelautan dan Perikanan (Pusluh KP) merupakan salah satu unit kerja dari Kementerian Kelautan dan Perikanan khususnya pada Badan Pengembangan SDM Kelautan dan Perikanan. Untuk meningkatkan kinerjanya, Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) yaitu melalui: Rekrutmen Loker Terbaru KKP sebagai berikut :


      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Desember 2016 Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



      Lowongan Kerja Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP)


      Posisi Loker KKP :

      TENAGA KONTRAK PENYULUH PERIKANAN BANTU ( PPB )


      Persyaratan Loker :
      • Warga Negara Indonesia, laki-laki atau perempuan.
      • Berijazah D IV/S1 program studi Penyuluhan Perikanan atau berijazah D III / D IV / S1 bidang kelautan dan perikanan (IPK minimal 2,75 untuk pelamar baru).
      • Usia maksimum 35 tahun per 31 Desember 2016 untuk pelamar baru.
      • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil / Honor Daerah / Karyawan BUMN / Karyawan Swasta (disertakan surat keterangan).
      • Sehat jasmani dan rohani.
      • Berkelakuan baik.
      • Bersedia bekerja dengan status pegawai tidak tetap dengan sistem kontrak.
      • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil/ASN.
      • Apabila terjadi pemutusan hubungan kerja karena sesuatu hal, tidak akan meminta ganti rugi.
      • Bersedia ditempatkan di Dinas teknis yang menangani kelautan dan perikanan kabupaten/kota di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
      • Bersedia mendukung visi misi Kementerian Kelautan dan Perikanan termasuk sasaran strategi dan indikator kinerja, apabila telah dinyatakan diterima sebagai PPB.


      Persyaratan Khusus Loker :
      • Harus mendapatkan rekomendasi dari Dinas yang menangani kelautan dan perikanan di kabupaten/kota;
      • Bagi pelamar Ex-Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) Tahun 2016 yang akan direkrut kembali menjadi PPB Tahun 2016 adalah PPB yang mempunyai kinerja baik berdasarkan hasil evaluasi dari tim evaluasi Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat KP.


      Berkas Lamaran :
      • Surat permohonan untuk menjadi tenaga kontrak Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) ditulis tangan;
      • Pas photo ukuran 4 x 6 berwarna berlatar belakang biru sebanyak 3 lembar;
      • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
      • Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir;
      • Fotocopy Transkrip nilai akademik terakhir yang telah dilegalisir;
      • Fotocopy legalisir / Asli Surat Keterangan Sehat dari dokter (puskesmas / Rumah Sakit);
      • Fotocopy legalisir Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian;
      • Fotocopy Sertifikat keahlian yang pernah diikuti;
      • Fotocopy Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pengembangan SDM KP (Khusus tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2016);
      • Surat Keterangan pernah Bekerja/Magang/Penelitian;
      • Surat Pernyataan :
        • Tidak sedang menjalani pekerjaan sebagai CPNS/PNS/Honor Daerah/Karyawan BUMN/Karyawan Perusahaan Swasta;
        • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN;
        • Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
        • Bersedia ditempatkan di Kabupaten/Kota seluruh wilayah Indonesia.
      • Surat rekomendasi dari Dinas yang menangani kelautan dan perikanan di kabupaten/kota baik untuk PPB Tahun 2016 maupun pelamar baru.


      Keterangan Rekrutmen :
      • Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses seleksi administrasi Penyuluh Perikanan Bantu.
      • Pelamar harus melakukan pendaftaran dengan melengkapi biodata pada logo rekrutmen ppb 2016 yang ada di website : https://goo.gl/pGcx6j
      • Pelamar harus mengisi data secara benar dan tidak direkayasa. Bila kemudian ditemukan data yang diisi tidak benar, dengan demikian harus siap menerima konsekuensi hukum yang berlaku;
      • Pelamar wajib mengirimkan email rekomendasi dari Dinas yang menangani kelautan dan perikanan di kabupaten/kota melalui rekrutmenppb2016@gmail.com paling lambat tanggal 14 Desember 2016.
      • Bagi Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2016 yang akan melamar kembali, tetap harus menyertakan rekomendasi dari Dinas yang menangani perikanan di kab/kota saat ini. PPB Tahun 2016 yang akan diangkat kembali adalah PPB yang memiliki kinerja baik berdasarkan hasil evaluasi kinerja dan pelaporan;
      • Selain melakukan pendaftaran secara online, pelamar juga harus mengirimkan berkas lamaran sebagaimana persyaratan diatas.
      • Untuk melihat surat edaran resmi dan daftar lokasi dan kebutuhan harap silahkan download edaran resmi [ DISINI ] dan daftar lokasi dan kebutuhan PPB [ DISINI ]


      Catatan :
      • Pendaftaran Loker KKP ditutup tanggal :  14 Desember 2016

      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di KKP ?

      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP), Silahkan melakukan PENDAFTARAN via POS sesuai ketentuan diatas.

      Berkas lamaran disusun berurutan dan dimasukan ke dalam amplop COKLAT tertutup :


      KEPADA YTH :
      Panitia Rekrutmen Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2016
      (Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat KP)
      Gedung Mina Bahari III Lantai 6
      Jl. Medan Merdeka Timur Nomor 16 Jakarta Pusat 10110


      PENGIRIM :
      Nama (dengan gelar) : ……………………………………………
      Pendidikan terakhir : (D3/D4/S1/S2, jurusan/prodi……………)
      Lokasi yang dilamar : (kab/kota, provinsi)


      Sumber

        Wednesday, December 7, 2016

        Lowongan PT. Komark Labels & Labelling Indonesia Terbaru 2017

        Loker PT. Komark Labels & Labelling Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pencetakan label dan pembuatan mesin pelabelan otomatis untuk berbagai kebutuhan.
        Saat ini PT .Komark Labels & Labelling Indonesia yang berada di kawasan industry jababeka cikarang membuka lowongan kerja untuk bagian quality control dengan persyaratan sebagai berikut :

        Lowongan Quality Control
        Kualifikasi & Persyaratan :
        - Pendidikan min SMU/Sederajat
        - Laki-laki
        - Umur maks 30 tahun
        - Pengalaman dibidang Quality minimal. 1tahun
        - Mempunyai kesehatan yang baik & tidak buta warna
        - Memahami prosedur Inspection /QC
        - Bersedia kerja shift
        - Mampu bekerjasama dala team
        - Bersedia bekerja di cikarang / kawasan Jababeka

        Jika anda berminat dengan lowongan kerja Operator QC PT. Komark Labels & Labelling Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim dengan mencantumkan posisi yg dilamar di sudut kanan atas lamaran bisa dikirim via pos ke alamat :
        PT. Komark Labels & Labelling Indonesia
        Jl. Industri Selatan I, Blok KK/5-D, Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang Selatan Bekasi 17550
        Lamaran juga bisa di kirim via Email ke :
        E-mail : hr.pt@komarks.my